Selamat Datang Di Blog Saya " PUPUK AGRO GIRI PLUS " .. Bersama Kita Sukseskan Hasil Budidaya Agro Bisnis Indonesia.. Team Promosi dan Pemasaran PT. Girijaya Mandiri.. Terima Kasih Atas Kunjungannya..

Kamis, 31 Desember 2009

MENYIASATI KELANGKAAN PUPUK

Saat ini kelangkaan pupuk bisa menjadi masalah serius yang dihadapi oleh para petani dan pemilik perkebunan di Indonesia. Terlebih para petani masih beranggapan dengan menggunakan banyak pupuk, hasilnya akan bertambah pula.
Pandangan tersebut yang menjadi salah satu penyebab kelangkaan pupuk disejumlah daerah belakangan ini. Akibat kelangkaan pupuk tersebut menjadikan banyak faktor yang dapat merugikan para petani dan konsumen, diantaranya kualitas panen yang buruk, harga jual komoditi yang anjlok, tersendatnya distribusi komoditas dan lain - lain.
Solusi yang dapat diambil adalah dengan cara menggunakan pupuk alternatif, salah satunya adalah pupuk majemuk. Adapun pupuk majemuk yang dapat dicoba adalah PUPUK AGRO GIRI PLUS atau disingkat Pupuk AGP.
Pupuk Agro Giri Plus adalah pupuk majemuk super yang dapat memangkas penggunaan pupuk konvensional 40 - 60% (karena aplikasi pupuk AGP hanya dikombinasikan dengan pupuk urea saja), meningkatkan kualitas hasil panen serta ramah lingkungan.
Dengan memangkas penggunaan pupuk konvensional hingga 60% serta meningkatkan hasil panen, secara otomatis akan meningkatkan pula kesejahteraan para petani Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar